Terjemah Lagu 我愛的是你 ( Wo Ai De Shi Ni )

Link youtube : https://youtu.be/MRwK3XHkjtY


如果我們注會定相遇 
Rúguǒ wǒmen zhùdìng huì xiāngyù 
Jika kita ditakdirkan untuk bertemu

不在乎等多少個世紀
bùzàihū děng duōshǎo gè shìjì
Tak peduli harus menunggu berapa abad

只要我和你 能夠緊相依
Zhǐyào wǒ hé nǐ nénggòu jǐn xiāngyī
Asalkan aku dan kamu bisa saling berdekatan / bergantung

再多的風雨也願意
 zài duō de fēngyǔ yě yuànyì
Seberapapun besar angin dan hujan aku juga rela

如果我們注定會分離 
Rúguǒ wǒmen zhùdìng huì fēnlí
Jika kita ditakdirkan berpisah

還有什麽過去好猜疑
 hái yǒu shé me guòqù hǎo cāiyí
Masa lalu apa lagi  yang masih diragukan

再将我抱緊 讓我能牢記 
Zài jiāng wǒ bào jǐn ràng wǒ néng láojì
Peluk aku erat,agar aku dapat mengingat

留明天慢慢去回憶
 liú míngtiān màn man qù huíyì
Sisakan untuk hari esok agar ku  bisa perlahan mengenang kembali

求時間為我们暂停 
Qiú shíjiān wèi wǒmen zàntíng
Mohon pada waktu agar berhenti sejenak untuk  kita

讓真情還可以繼續
 ràng zhēnqíng hái kěyǐ jìxù
Agar cinta  tulus masih bisa berlanjut

我愛的是你 我愛的是你 
Wǒ ài de shì nǐ wǒ ài de shì nǐ
Yang aku cinta adalah kamu, Yang aku cinta adalah kamu

永遠等著你償還你的疼惜 
yǒngyuǎn děngzhe nǐ chánghuán nǐ de téng xī
Menunggu mu selamanya, membalas kasih sayang mu

我愛的是你 我愛的是你 
Wǒ ài de shì nǐ wǒ ài de shì nǐYang aku cinta adalah kamu
Yang aku cinta adalah kamu

此生難舍情難了難忘記
cǐshēng nán shě qíng nánle nánwàng jì
Dalam hidup ini , cinta sulit untuk di pisahkan sulit untuk dilupakan

Temukan lebih banyak lagu Mandarin di : BLOG ANEKA LAGU.