Terjemah Lagu 我在北京你在哪 ( Aku Di Beijing Kau Di Mana )

Link Youtube : https://youtu.be/1FOfIRRE66M



北京又下雪了 ,你知道吗?
Bei jing you xia xue le , ni zhi dao ma?
Beijing turun salju lagi , apakah kau tahu ?

窗前的花开,你知道吗?
Chuang qian de hua kai , ni zhi dao ma ?
Bunga didepan jendela mekar  , apakah kau tahu ?

我在这里想你 ,你知道吗 ?
Wo zai zhe li xiang ni , ni zhi dao ma ?
Aku di sini merindukanmu , apakah kau tahu ?

这里每点都在变 ,你变了吗 ?
Zhe li mei dian dou zai bian , ni bian le ma ?
Disini semuanya  berubah setiap hari, apakah kau telah berubah ?

北京的风很大吹来 牵挂
Bejing de feng hen da chui lai qian gua
Angin di Beijing  sangat kuat , meniupkan kerinduan

我身边的朋友都回了老家
Wo shen bian de peng you dou hui le lao jia
Teman-teman di sampingku semua telah kembali ke kampung halaman

有一个好朋友 他结婚了
You yi ge peng you ta jie hun le
Ada seorang teman baik dia telah menikah

我还留在这里 他们说我傻
Wo hai liu zai zhe li tamen shuo wo sha
Aku masih tinggal disini mereka bilang aku bodoh

北京的时间很快我停不下
Beijing de shi jian hen kuai wo ting bu xia
Waktu di bejing berlalu sangat cepat aku tidak bisa menghentikannya

秒针他很孤单 拚命滴答
Miao zhen ta hen gu dan pan ming di da
Jarum jam dia sangat kesepian  berdetak dengan sekuat tenaga

也想 换个城市 听朋友 的话
Ye xiang huan ge cheng shi ting peng you de hua
Juga ingin berpindah kota mendengarkan kata teman

可是我怕你忘记我们有过的家
Ke shi wo pa ni wang ji women you guo de jia
Tapi aku takut kau lupa rumah yang pernah kita tempati bersama

我在北京 你在哪
Wo zai bei jing ni zai na
Aku di Beijing kau dimana

想问问你 , 心情好了吗 ?
Xiang wen wen ni , xin qing hao le ma
Ingin bertanya padamu , apakah perasaanmu baik baik saja

这北京太嘈杂 太搉挤太大
Zhe beijing tai cao za tai que ji tai da
Bejing ini terlalu bising terlalu ramai

我才不小心 把你弄丢了
Wo cai bu xiao xin ba ni nong diu le
Aku tidak berhati-hati  hingga membuat kau tercampakkan

我在北京 你在哪
Wo zai beijing ni zai na
Aku di Bejing kamu dimana

你的地址写着无法到达
Ni de di zi xie zhe wu fa dao da
Alamat yang kau tulis tidak dapat di jangkau

你累了吗 ? 有人陪你吗 ?
Ni lei le ma ?  You ren pei ni ma ?
Apakah kau lelah ? Apakah ada orang yang menemanimu ?

我在北京 和窗前那盆花
Wo zai beijing he chuang qian na pen hua
Aku di Beijing dengan bunga di depan jendela


Temukan lebih banyak lagu Mandarin di : BLOG ANEKA LAGU.