Terjemah Lagu 心愛 (Xin Ai)

心愛 (Xin Ai)
Jin Xue Feng


LINK YOUTUBE :
https://youtu.be/p41P8bJv0A0

醉春风我醉春风
 Zuì chūnfēng wǒ zuì chūnfēng
Mabuk dalam terpaan angin musim semi aku mabuk dalam terpaan angin musim semi

初初见面两人齐齐心动
chū chūjiàn miàn liǎng rén qí qíxīn dòng
Pertama kali bertemu , dua orang sama sama tergoda

情网中看不一样的天空
qíng wǎng zhòng kàn bù yīyàng de tiānkōng
Dalam  jalinan  cinta terlihat langit yang berbeda

我张开心胸
wǒ zhāng kāi xīnxiōng
Aku membuka pikiran ku

无情的人笑我痴
wúqíng de rén xiào wǒ chī
Orang yang tak punya perasaan mentertawakan aku dungu

我笑无情人懵懂
wǒ xiào wúqíng rén měngdǒng
Aku mentertawakan orang yang tak punya perasaan bodoh

我愿意在她手掌之中
wǒ yuànyì zài tā shǒuzhǎng zhī zhōng
Aku rela dalam genggaman tangannya

醉春风我醉春风
 Zuì chūnfēng wǒ zuì chūnfēng
Mabuk dalam terpaan angin musim semi aku mabuk dalam terpaan angin musim semi

忍了冲动她又让我感动
rěnle chōngdòng tā yòu ràng wǒ gǎndòng
Sudah menahan hasrat kamu lagi lagi membuat tersentuh

伤她心我是万万不能
shāng tā xīn wǒ shì wàn wàn bùnéng
Aku jangan sampai  melukai hatinya

我愿意在她手掌之中
wǒ yuànyì zài tā shǒuzhǎng zhī zhōng
Aku rela dalam genggaman tangannya

不要坏我大义
bùyào huài wǒ dàyì
Jangan berprasangka terlalu  buruk padaku

我会倚天屠龙
wǒ huì yǐtiān tú lóng
Aku bisa seperti kisah pedang langit dan golok pembunuh naga

但愿情义交融
dàn yuàn qíngyì jiāoróng
Tapi berharap cinta bisa membaur

让我有始有终
ràng wǒ yǒushǐyǒuzhōng
Biarkan aku memiliki awal dan akhir

让我有始有终
ràng wǒ yǒushǐyǒuzhōng
Biarkan aku memiliki awal dan akhir

💖💖💖💖💖
Kumpulan Lagu Mandarin lainnya :
CHANNEL LAGU MANDARIN