Terjemah Lagu 小三 (Xiao san)




Xiao San 小三
Penulis lirik 作词 : Chen Wei 陳偉
Komposer 作曲 :Chen Wei 陳偉
Arranger 牛渡 : Niu Du 牛渡
Penyanyi 歌手 : Leng Mo 冷漠

雖然我沒有說出來
Suīrán wǒ méiyǒu shuō chūlái
Meski aku tak mengatakannya

其實我早已有了預感
qíshí wǒ zǎoyǐ yǒule yùgǎn
Sebenarnya sudah sejak awal aku punya firasat

給不了你幸福的現在
gěi bùliǎo nǐ xìngfú de xiànzài
Tak bisa memberikan kebahagian padamu sekarang

是我如今最大的無奈
shì wǒ rújīn zuìdà de wúnài
Adalah ketidakberdayaan terbesarku saat ini

@
等著你對我說出來
děngzhe nǐ duì wǒ shuō chūlái
Menunggu mu mengungkapkannya pada ku

你要的不只是我的愛
nǐ yào de bù zhǐshì wǒ de ài
Yang kamu inginkan bukan hanya cinta ku

我用沉默面對你的坦白
wǒ yòng chénmò miàn duì nǐ de tǎnbái
Aku dengan diam menghadapi keterusteranganmu

曾經的快樂都煙消雲散
céngjīng de kuàilè doū yānxiāoyúnsàn
Kebahagiaan dulu lenyap bagaikan asap tak berbekas

終於你做了別人的小三
zhōngyú nǐ zuòle biérén de xiǎosān
Akhirnya kamu menjadi selingkuhan orang lain

我也知道那不是因為愛
wǒ yě zhīdào nà bùshì yīnwèi ài
Aku juga tahu itu bukanlah karena cinta

城市的夜晚如此的燦爛
chéngshì de yèwǎn rúcǐ de cànlàn
Malam hari dikota begitu terang benderang

只是沒有你在身邊陪伴
zhǐshì méiyǒu nǐ zài shēnbiān péibàn
Hanya saja tak ada dirimu menemani disisiku

終於你做了別人的小三
zhōngyú nǐ zuòle biérén de xiǎosān
Akhirnya kamu menjadi selingkuhan orang lain

從此我不再是你的港灣
cóngcǐ wǒ bù zài shì nǐ dì gǎngwān
Sejak saat itu aku bukan lagi tempat mu berlabuh

@@
當你依偎在他的胸懷
dāng nǐ yīwēi zài tā de xiōnghuái
Saat kamu merapat dalam pelukannya

是否已忘記我曾給過的愛
shìfǒu yǐ wàngjì wǒ céng gěiguò de ài
Apakah sudah  melupakan cinta yang pernah kuberikan
Repeat @

Lagu mandarin lainnya di :
ANEKA LAGU