Terjemah Lagu 我不喜歡在你的面前哭( Wo Bu Xihuan Zai Ni de Main Qian Ku)

我不喜歡在你的面前哭
Wo Bu Xihuan Zai Ni de Main Qian Ku)
Lirik dan Terjemahan
周子寒



LINK YOUTUBE :

就選在我的生日 讓我們各走各的路
Jiù xuǎn zài wǒ de shēngrì ràng wǒmen gè zǒu gè de lù
Memilih di hari ultahku
Biarkan kita berjalan sendiri sendiri di jalan masing masing

誰都不必在乎誰該擁有誰該付出
shuí dōu bùbì zàihū shuí gāi yǒngyǒu shuí gāi fùchū
Siapapun tak perlu peduli siapa yang seharusnya memiliki siapa yang harusnya berkorban

如果能回到最初 過著沒有愛的日子
rúguǒ néng huí dào zuìchūguòzhe méiyǒu ài de rìzi
Jika bisa kembali ke saat pertama kali
Melewati hari tanpa cinta

就算愛情像賭注 誰又會在乎誰該贏誰該輸
jiùsuàn àiqíng xiàng dǔzhù shuí yòu huì zàihū shuí gāi yíng shuí gāi shū
Meskipun cinta itu seperti taruhan, siapa yang akan peduli siapa yang harus menang siapa yang harus kalah

就算愛情變成一種夢想 至少還能遠遠的欣賞
jiùsuàn àiqíng biànchéng yīzhǒng mèngxiǎng zhìshǎo hái néng yuǎn yuǎn de xīnshǎng
Meskipun  cinta berubah menjadi semacam mimpi setidaknya masih bisa menikmati dari kejauhan

反正你總以為我夠堅強 我也不想讓自己失望
fǎnzhèng nǐ zǒng yǐwéi wǒ gòu jiānqiáng wǒ yě bùxiǎng ràng zìjǐ shīwàng
Toh kamu selalu mengira aku cukup kuat
Aku juga tak ingin membiarkan diri sendiri kecewa

我不喜歡在你面前哭 也不在乎我會想你到什麼程度
Wǒ bù xǐhuān zài nǐ miànqián kū yě bùzàihū wǒ huì xiǎng nǐ dào shénme chéngdù
Aku tak suka menangis di depan mu
Juga tak peduli aku akan sampai sejauh mana merindukan mu

我不喜歡在你面前哭 也不在乎我會想你到什麼程度
wǒ bù xǐhuān zài nǐ miànqián kū yě bùzàihū wǒ huì xiǎng nǐ dào shénme chéngdù
Aku tak suka menangis di depan mu
Juga tak peduli aku akan sejauh mana merindukan mu

******

Lebih banyak lagu mandarin di
LAGU MANDARIN TERJEMAHAN.