Terjemah Lagu 想你想你 Xiang Ni Xiang Ni


Lagu Xiang Ni ada di urutan ke dua .
Lagu pertama adalah lagu dari Liu Zhe : 
Yo Yizhong Ai Jiao Zuo Buli Buqi

LINK YOUTUBE :




無論我走到哪裡都會想你
Wúlùn wǒ zǒu dào nǎlǐ dou huì xiǎng nǐ
Tak peduli kemanapun aku berjalan , aku akan tetap  merindukan mu

思念是城裡月光的雨
sīniàn shì chéng lǐ yuèguāng de yǔ
Kerinduan ini bagaikan hujan cahaya bulan di kota

飄飄灑灑朦朧在回憶的夜色裡
piāo piāo sǎsǎ ménglóng zài huíyì de yèsè li
Kenangan samar samar ,mengambang di malam hari

無論我走到哪裡都會想你
wúlùn wǒ zǒu dào nǎlǐ dūhuì xiǎng nǐ
Tak peduli kemanapun berjalan , aku akan tetap  merindukan mu

思念是城裡月光的雨
sīniàn shì chéng lǐ yuèguāng de yǔ
Kerinduan ini bagaikan hujan  cahaya bulan di kota

帶著幸福的心情想你想你
dàizhe xìngfú de xīnqíng xiǎng nǐ xiǎng nǐ
Membawa perasaan bahagia merindukan mu, merindukan mu

遠去雪山我想你
yuǎn qù xuěshān wǒ xiǎng nǐ
Di pegunungan bersalju ,aku  merindukan mu

雪蓮花開多美麗
xuě liánhuā kāi duō měilì
Teratai salju mekar terlihat sangat indah

望著大海我想你
wàngzhe dàhǎi wǒ xiǎng nǐ
Menatap samudera, aku merindukan mu

夕陽醉在那椰林裡
xīyáng zuì zài nà yē lín li
Matahari yang tenggelam di hutan kelapa

你的笑多神奇
nǐ de xiào duō shénqí
Senyum mu begitu memukau

深深印在我心底
shēn shēn yìn zài wǒ xīndǐ
Membekas dalam di lubuk hatiku

讓我所有的歲月都甜蜜蜜
ràng wǒ suǒyǒu de suìyuè dōu tiánmì mì
Membuat seluruh hidup ku menjadi indah

走過街頭我想你
zǒuguò jiētóu wǒ xiǎng nǐ
Berjalan di jalanan , aku merindukan mu

回憶秋天的美麗
huíyì qiūtiān dì měilì
Mengenang keindahan  di musim gugur

酒吧浪漫我想你
jiǔbā làngmàn wǒ xiǎng nǐ
Di keromantisan bar , aku merindukan mu

情歌唱走那風和雨
qíng gēchàng zǒu nà fēng hé yǔ
Alunan lagu cinta membawa pergi  angin dan hujan

你的話多神奇
nǐ dehuà duō shénqí
Ucapan mu begitu memukau

夢裡夢外不分離
mèng li mèng wài bù fēnlí
Dalam mimpi ataupun tersadar  tak ada bedanya

讓我所有的記憶都甜蜜蜜
 ràng wǒ suǒyǒu de jìyì dōu tiánmì mì

Membuat semua kenangan ku  menjadi indah
……………………

Temukan aneka lagu lainnya di ANEKA LAGU .