Terjemah Lagu 那對夫妻相~妮妮 (Na Dui Fuqi Nini)

那對夫妻 妮妮
Na Dui Fuqi Nini
Lirik Lagu Dan Terjemahan







妮 可以公主病 可以鬧脾氣
Nī kěyǐ gōngzhǔ bìng kěyǐ nào píqì
Ni boleh sangat manja seperti putri boleh marah marah

只要你愛笑的眼睛
zhǐyào ni ài xiào de yǎnjīng
Asalkan kamu masih memiliki mata yang penuh  tawa

妮 一見就鍾情 說不出原因
nī yījiàn jiù zhōngqíng shuō bu chū yuányīn
Ni jatuh cinta pada pandang pertama tanpa ada alasan

感覺那麼熟悉 緣來就注定
gǎnjué nàme shúxī yuán lái jiù zhùdìng
Terasa begitu akrab takdir di takdirkan

就讓我牽著妮 就讓我守護妮
jiù ràng wǒ qiānzhe nǎi jiù ràng wǒ shǒuhù nǎi
Biarkan aku menggandeng Ni , biarkan aku menjaga Ni

不讓你受到任何的委屈
bù ràng nǎi shòudào rènhé de wěiqu
Tak kan membiarkan mu menderita

我會永遠擁你在懷裡
wǒ huì yǒngyuǎn yōng nǎi zài huái li
Akan akan memelukmu dalam pelukan selamanya

讓你放肆鬧脾氣
ràng nǎi fàngsì nào píqì
Membiarkan mu angkuh dan marah marah

就讓我牽著妮 就讓我保護妮
jiù ràng wǒ qiānzhe nǎi jiù ràng wǒ bǎohù nī
Biarkan aku menggandeng Ni , biarkan aku melindungi Ni

自從你出現在我生命裡
zìcóng nǎi chū xiànzài wǒ shēngmìng li
Mulai dari kamu hadir di kehidupan ku

讓我變成了專屬的兩個他
ràng wǒ biànchéngle zhuānshǔ de liǎng gè tā
Biarkan aku menjadi eksklusif di antara keduanya

讓我擁有了愛的家 永遠吧
ràng wǒ yǒngyǒule ài de jiā yǒngyuǎn ba
Biarkan aku memiliki cinta dalam keluarga ...selamanya

妮 可愛的眼睛 迷人的聲音
nī kě'ài de yǎnjīng mírén de shēngyīn
Ni mata yang imut suara yang memikat

我願意做你的玩具
wǒ yuànyì zuò nǎi de wánjù
Aku rela menjadi mainan kamu

妮 是我的生命 最美的事情
nī shì wǒ de shēngmìng zuìměi de shìqíng
Ni adalah kehidupan ku hal yang paling indah

為你擋風遮雨 永遠都可以
wèi nǎi dǎng fēng zhē yǔ yǒngyuǎn dōu kěyǐ
Melindungi mu dari angin dan hujan selamanya juga bisa


愛著妳我不顧一切永遠那個他
àizhe nǎi wǒ bùgù yīqiè yǒngyuǎn nàgè tā
Mencintai mu aku tak peduli semuanya selamanya untuk nya

我願付出所有我不能沒有她
wǒ yuàn fùchū suǒyǒu wǒ bùnéng méiyǒu tā
Aku rela berkorban segalanya aku tak bisa tanpa dia

Oh~牽著妮~守護妮~
Oh qiānzhe nǎi shǒuhù nī
Oh...mengandeng mu menjaga mu

不讓你受到任何的委屈
bù ràng nǎi shòudào rènhé de wěiqu
Tak kan membiarkan mu menderita

我會永遠擁你在懷裡
wǒ huì yǒngyuǎn yōng nǎi zài huái li
Akan akan memelukmu dalam pelukan selamanya

讓你放肆鬧脾氣
ràng nǎi fàngsì nào píqì
Membiarkan mu angkuh dan marah marah

就讓我牽著妮 就讓我保護妮
jiù ràng wǒ qiānzhe nǎi jiù ràng wǒ bǎohù nī
Biarkan aku menggandeng mu , biarkan aku melindungi mu

自從你出現在我生命裡
zìcóng nǎi chū xiànzài wǒ shēngmìng li
Mulai dari kamu hadir di kehidupan ku

讓我變成了專屬的兩個他
ràng wǒ biànchéngle zhuānshǔ de liǎng gè tā
Biarkan aku menjadi eksklusif di antara keduanya

讓我擁有了愛的家 永遠吧
ràng wǒ yǒngyǒule ài de jiā yǒngyuǎn ba
Biarkan aku memiliki cinta dalam keluarga ...selamanya


* Pecinta lagu Mandarin bisa menemukan lagu yang lebih banyak lagi di KUMPULAN LAGU MANDARIN .